Profil

SEKILAS TENTANG PEMILIK BLOG





            Nama saya Tatag Eko Fitrianto, lulusan S1 Ilmu Hukum Universitas Airlangga, Surabaya. Bekerja di salah satu perusahaan swasta di Surabaya . Berkediaman di daerah Medokan Ayu, Rungkut Surabaya.

             Saya adalah pemuda yang memiliki rasa ingin tahu cukup tinggi, bukan hanya mengenai disiplin ilmu saya tetapi juga disiplin ilmu yang lain termasuk pengetahuan umum. Kritis terhadap peristiwa yang terjadi di dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya akan saya sikapi di dalam blog saya ini. Saya sangat menyukai hal baru, mempelajari ilmu yang belum pernah saya pelajari sebelumnya . Tak pernah menyerah meskipun banyak halangan yang menghalangi saya tapi saya tetap percaya no pain, no gain. Jika orang lain bisa pasti saya bisa, itulah yang membuat saya mempelajari banyak ilmu .

             Tujuan saya membuat blog ini adalah memberikan bacaan yang mendidik dan dapat bermanfaat bagi semua kalangan. blog ini berisi tentang berbagai macam topik yakni hukum, politik, sosial, ekonomi, budaya pengetahuan umum dan lain-lain. Saya sangat terbuka terhadap kritik dan berterima kasih kepada siapa saja yang memberikan kritik demi menjadikan artikel yang saya buat menjadi lebih baik lagi dan lebih bermanfaat untuk kita semua.

"try not to become a man of success, but rather try to become a man of value" 
                                                                                    -Galileo Galilei-



Previous
Next Post »